semoga artikel ini bermanfaaf.... good luck...

Halaman

Kamis, 20 Desember 2012

cara mendapatkan cool fire dragon



kali ini saya akan berbagi informasi tentang tips mendapatkan coolfire dragon dalam permainan dragon city. Nah langsung saja Berikut ini adalah Tipsnya...
coolfire Dragon adalah naga Langka terdiri dari pada unsur-unsur bertentangan, seperti flame dan ice kedua element itu tidak bisa di gabungkan menjadi satu. Oleh karena itu, ia tidak boleh dihasilkan secara langsung dengan menggunakan basic Dragon, tapi Sebaliknya anda harus menggunakan naga hasil persilangan untuk mendapatkan coolfire dragon ini. Inti dari persilangannya adalah Naga generasi 1 berelemen api yang anda silangkan dengan naga Generasi 1 berelemen ice. Ingat yah,.. naga Generasi 1.


Dibawah ini adalah kombinasi perkawinan yang memungkinkan anda mendapatkan naga ini.

Naga Hibrid Elemen api (falme Hybrid)Naga Hibrid Elemen Ice (Ice Hybrid)
MedeivalAlpine
LaserDendelion
Firebirdice dragon
FiebirdDendelion


Tidak ada kombinasi yang mungkin akan menjamin keberhasilan 100%. Jika kombinasi yang berbeda memiliki peluang yang berbeda pula hasilnya... tidak seperti naga Generasi X (Unik)

Sekian dulu tipsnya, Semoga artikel ini bermanfaat.....

                                      ~GOOD LUCK~

38 komentar:

  1. Yg Pasti Berhasil Yg 100% Berhasil Yg Mana .. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya laser dengan alpine

      Hapus
    2. klau kak yully sudah level brpa..??

      dan cra mendapatkan deus vault''

      Hapus
    3. saya sudah lv50 gan, kalau gk percaya lihat aja di FaceBook saya..

      kalau ''deus vault'' sekarang sudah tidak ada gan, karena naga yang bagus'' sudah bisa kita dapatkan dengan meng combinasi nya gan...

      Hapus
  2. kalo gue laser dgn dandelion

    BalasHapus
  3. gw kok ga bsa sih gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saja medeival dengan dendelion gan

      soalnya kemarin waktu saya bantu temenku breeding pakai combinasi itu langsung berhasil gan...

      Hapus
    2. gua gak punya medieval mau dapattin medieval malah steam punk gua lgi bad luck ama medieval

      Hapus
    3. kalau mau yang pasti berhasil, beli aja " recruitment ravern" di buildings. di sana ada pilihan medieval, dendelion sama lanrern fish... harganya cuma 1.000 kok

      Hapus
    4. buat facebook dumy 3 trus recuit 3 3 nya ke tevrent dapet medievel

      Hapus
    5. aku dulu juga seperti itu, tapi kalau aku fb teman ku yang aku pinjam...

      Hapus
  4. kalo aku medival dgn alpine

    BalasHapus
  5. cara mendapatkan cool fire dragon ?

    BalasHapus
  6. cara mendapatkan cool fire yang 100%

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk ada gan yang 100%, kemungkinan dapat 70%

      Hapus
    2. gilaa.. gue ngga bisa smuany nihh -_-

      Hapus
    3. coba yang gan medieval + dendelion..

      Hapus
  7. caranya ndapetin gold dragon gimana kk

    BalasHapus
  8. uDAH 3 kAli Breed (Firebird + Ice Dragon) Gak Jadi Jadi.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba yang firebird + dendelion gan, kombinasi ini kebanyakan bisa

      Hapus
    2. itu gue ngga bisa gan, gmna ?? :/

      Hapus
    3. kalau saya pakai medieval + dendelion gan..

      jujur saja saya juga dapetin naga ini juga susah gan, saya butuh 3 kali breding untuk dapeting naga ini...

      Hapus
  9. firebird ama ice koq nggak jadi..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan hanya terfokus sama satu combinasi gan..

      karena setiap Facebook berbeda gan..

      coba saja yang firebird + dendelion, karena kombinasi ini kebanyakan bisa

      Hapus
  10. Gw 12JAM Apa Tu Bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tentu gan...
      meskipun 4jam terkadang bisa...

      Hapus
  11. klo boleh tau,,gmn cra dpetin armadillo dragon kk..??

    BalasHapus
  12. gw dah punya tuh cool fire malahan ada 3

    BalasHapus
  13. kalo soccer gimana gan ?? pliss help Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau soccer itu sebenarnya gampang tinggal di balik aja gan combinasinya

      dendelion + firebird

      Hapus
  14. cara mendapatkan dendalion gimana gan

    BalasHapus
  15. cara mendapatkan gummy dragon + penguin dragon gmn gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gummy dragon : jade + star
      penguin dragon : ice + dark

      yang gummy dragon itu agak sulit gan dapetin nya

      Hapus
  16. gan saya dulu pernah mencobanya laser dragon ama dandelion dragon hasilnya yang ku ingat bukan cool fire dragon gan melainkan latren fish dragon

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gan kemungkinan berhasilnya 70%, jadi kita harus beberapa kali breeding untuk mendapatkannya...
      dan jangan tertuju pada satu kombinasi...

      Hapus